Humble and fearful of The LORD/ Rendah hati dan takut akan TUHAN

Day 26 Humble and fearful of the LORD

May YOU O LORD enable me to humble myself, for me fearfully of YOU. If i have both, humble and fearful of YOU, then i get YOUR favor. In the name of JESUS, amen. Proverbs 22: 4

Hari 26 Rendah hati dan takut akan TUHAN

Kiranya ENGKAU TUHAN memampukan saya merendahkan hati saya, karena saya takut kepadaMU. Jika saya memiliki keduanya, rendah hati dan takut kepadaMU, maka saya mendapat perkenananMU. Dalam nama YESUS, amin. Amsal 22:4

Leave a Reply

