Minggu ke-29, Juli 2017

Bepergian bersama keluarga itu pasti menyenangkan. Terutama sebagai orangtua, saya senang sekali melihat suami dan anak-anak berbahagia, walau saya harus mengabaikan keinginan saya.
Suami saya sedang doyan photo-an. Di setiap kesempatan, ia selalu menyuruh kami untuk berpose. Tampak sekali ia berbahagia saat memegang tongsis 😀
Lain lagi dengan si sulung. Yang pentjng dapat pegang telepon genggamnya, laku ‘online’! Maklum anak muda yang lagi kasmaran 😅
Remaja puteri saya akan diam, enggak mau kemana-mana kalau ada orang ngamen di jalanan, yang menurutnya bagus. Ia akan asyik merekam. Dan ia selalu tertarik untuk menikmati seni, apapun itu. Jadinya ia senang melihat semua lukisan, pahatan/ukiran, dll.
Sedangkan puteri kecil saya sangat berbeda. Dia sangat memperhatikan makanan & minuman. Bagi dia, berlibur itu adalah menikmati makanan-minuman yang enak. Jadinya di setiap kota dia akan berceloteh terus tentang makanan-minuman khas kota itu. Dan tidak boleh telat makan alias makan harus tepat waktu! 😅

Senang melihat dan menikmati keceriaan mereka. Tidak ada yang dapat mewakili semua itu. Begitu juga rasa syukur kepada TUHAN untuk semua berkatNya.

Mazmur 139:14
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib;
ajaib apa yang Kaubuat,
dan jiwaku benar-benar menyadarinya.

❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️ – with I Dewa Gede, Kelly, I, and Kenishia at Glasgow

View on Path

Leave a Reply

