Minggu ke-24, Juni 2017

“Apa kabar mama hari ini?” tanya pemuda saya melalui telepon. Pertanyaan yang membuat pertahanan saya runtuh. Yah, sebuah kalimat yang menandakan ia memperhatikan saya.
“Mama baik, tapi… mama sedang sedih,” jawab saya menahan isak tangis saya, agar ia tidak mendengarnya. “Mama jangan sedih ya,” jawabnya ringkas.

Banyak hal dalam hidup ini yang tidak sesuai dengan keinginan kita. Yah, itulah kondisi tersulit yang harus kita lalui. Hanya dengan rasa syukur kepada TUHAN, kita bisa mengatasinya.

Terima kasih TUHAN!

Mazmur 42:5
Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku?
Berharaplah kepada Allah!
Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

❤️🖤❤️🖤❤️🖤❤️ – with I Dewa Gede, Kelly, I, and Kenishia

View on Path

Leave a Reply

