RESOLUSI TAHUN 2017

PRIORITASKAN SARAPAN PAGI
πŸ₯œπŸ₯πŸ₯šπŸ‰πŸŠπŸπŸŒ

Mari kita memulai hari dengan benar, membantu persiapan tubuh kita untuk beraktifitas sepanjang hari.

πŸ™†πŸ»πŸ™…πŸ»β€β™‚οΈSaat bangun, janganlah langsung beranjak dari tempat tidur. Lakukan olahraga ringan (gerak-gerakkan tangan dan kaki).

β˜€οΈDari tempat tidur, pergilah menuju jendela atau teras rumah yang terbuka dan hiruplah udara pagi yang segar dalam-dalam.
(Setelah itu sebaiknya lanjutkan olahraga ringan).

πŸ’§Kemudian minumlah air sekitar 2-3 gelas.
🍏πŸ₯πŸ“πŸ‰πŸˆπŸŠSekitar 20 menit kemudian, santaplah buah-buah segar yang kaya dengan enzim.

🍚πŸ₯šπŸ₯œ Kira-kira 30-40 menit kemudian, barulah menyantap sarapan pagi.
Pilihlah yang dibutuhkan tubuh, khususnya energi.

Misalnya :
🍚 Oatmeal
Untuk menambah rasa, berilah madu atau kacang-kacangan.
πŸ₯š Telur
Sebagai sumber protein, sebutir sehari sudah cukup.
πŸ₯œ Kacang-kacangan
Sebaiknya kacang yang tidak digoreng.

πŸ—Yang perlu diingat, hindari menyantap daging pada pagi hari, karena tubuh akan menggunak energi yang cukup besar untuk mengolahnya. Sedangkan tubuh memerlukan energi besar untuk otak. Karena itu, akibatnya kita akan mengantuk πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

Mari kita memelihara tubuh kita, mengisi dengan benar, menggunakan dengan benar, dan melatih dengan benar.

β€πŸ–€β€πŸ–€β€πŸ–€β€ – with I Dewa Gede, Kelly, I, and Kenishia

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s