Addition and multiplication/ Penambahan dan pelipatgandaan

Day 6 Addition and multiplication

O LORD, what already exists in my life, YOU add and multiply. That then becomes new things for me too. Thank YOU for YOUR outstanding work in my life. YOUR work should not be understood by me, but instead all i have to do is to believe. In CHRIST’s name, amen. Isaiah 40:31

Hari 6 Penambahan dan pelipatgandaan

Ya TUHAN, apa yang sudah ada dalam hidup saya, ENGKAU tambahkan dan lipatgandakan. Itu pun sesuatu yang baru untuk saya. Terima kasih karena ENGKAU bekerja luar biasa dalam hidup saya. PekerjaanMU tidak harus saya mengerti, melainkan yang harus saya lakukan adalah percaya saja. Dalam nama KRISTUS, amin. Yesaya 40:31

Leave a Reply

