Sejak saya kecil, saya diajarkan tentang Firman TUHAN. Menghafal ayat-ayat dari Firman TUHAN itu.
Dan akhirnya Firman itu ada dalam saya, mengakar, bertumbuh dan berbuah. Sehingga, apa saja yang saya minta kepada ALLAH Bapa dalam nama YESUS KRISTUS, dikabulkan. Ya apa saja!
Dalam nama YESUS KRISTUS!
Tidak pernah saya dikecewakanNYA. Amin!

Yohanes 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku (Yesus Kristus) dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

Yohanes 16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ – with I Dewa Gede, Kelly, I, and Kenishia

View on Path

Leave a Reply

