Minggu ke-30, Juli 2016

“Opa, oma, tante, besok adalah ulang tahun papa!” putri kecil saya nyerocos memotong pembicaraan kami, saat saya tengah mengobrol dengan keluarga dari luar kota.
Dia memberi pengumuman tanpa diminta.
Bahkan sejak beberapa hari sebelumnya putri kecil saya menanyakan kepada ayahnya, hadiah apa yang diinginkan ayahnya. Suami saya menjawab dengan singkat, “Papa ingin hadiah pelukan!”
“Ah, pelukan itu kan sudah biasa. Saya sering memeluk papa!” jawab putri saya dengan wajah penuh keinginan ayahnya menjawab dengan lebih spesifik.
Saya tersenyum dan berkata, “Rasa syukur kita semua bahwa papa selalu sehat dan diberkati TUHAN adalah hadiah yang sangat indah untuk papa, terlebih untuk TUHAN.”
Suami saya menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Dan pada hari itu kami sekeluarga duduk bersama mengucap syukur kepada TUHAN, untuk kasihNYA kepada kami sekeluarga.

Mazmur 52:9 Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya,
sebab Engkaulah yang bertindak;
karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi! – with I Dewa Gede, Kelly, Kenishia, and I

View on Path

Leave a Reply

