Do not worry/ Tidak kuatir

Day 9 Not worry

GOD, teach me to not worry about anything in my life. By doing so, i entrust YOU more in all things and i become more keen to do my part. I believe YOU will do YOUR part. So i bear fruitfully. In the name of CHRIST, amen. Mark 4:19

Hari 9 Tidak kuatir

ALLAH, ajarlah saya untuk tidak kuatir akan segala hal dalam hidup saya. Dengan itu saya semakin mempercayakan segala sesuatu kepadaMU dan semakin giat melakukan bagian saya. Saya percaya ENGKAU akan melakukan bagianMU. Maka saya berbuah penuh. Dalam nama KRISTUS, amin. Markus 4:19

Leave a Reply

