Polite/ Sopan

Day 28 Polite

O GOD, empower me to behave, think, speak and act politely. Because it is a duty for all those who know YOU. I believe it will happen if YOUR Holy Spirit is masters me, enable me and free me to do it. In the name of CHRIST, amen. 1 Corinthians 5: 1

Hari 28 Sopan

Ya ALLAH, mampukan saya bersikap, berpikir, berkata dan bertindak sopan. Karena itu adalah kewajiban bagi semua orang yang mengenalMU. Saya percaya itu akan terjadi jika RohMU yang kudus menguasai saya, memampukan saya dan memerdekakan saya untuk melakukannya. Dalam nama KRISTUS, amin. 1 Korintus 5:1

Leave a Reply

