Minggu ke-17, April 2016

“Ma, teman saya si A dan si B memberi saya pilihan yang sangat susah. Mereka meminta saya memilih salah satu dari mereka untuk menjadi temannya,” kata putri kecil saya semalam.
“Saya jawab, beri saya waktu ya. Besok saya akan menjawab kalian,” katanya lagi.
“Menurut mama, bagaimana caranya saya menjawab mereka?” tanyanya lagi.
Saya berusaha memberi penjelasan panjang lebar tentang pertemanan yang baik. Tapi di tengah penjelasan saya, putri saya dengan bersemangat berkata, “Saya tahu ma. Saya akan menjawab mereka seperti ini : kalian semua adalah teman saya. Dan saya adalah teman kalian semua. Jadi saya tidak akan memilih salah satu dari kalian!”
“Hebat! Selamat nak! Engkau sudah mengerti tentang pertemanan yang baik!” puji saya.

Yakobus 2:9 Tetapi, jikalau kamu memandang muka, kamu berbuat dosa, dan oleh hukum itu menjadi nyata, bahwa kamu melakukan pelanggaran. – with I Dewa Gede, Kelly, Kenishia, and I

View on Path

Leave a Reply

