Minggu ke-16, April 2016

“Waduh, kok mangkok mama dipakai untuk menaruh cat lukis sih?” tanya saya dengan nada cukup tinggi kepada putri kecil saya.
“Ma, tidak apa-apa. Mangkok itu akan bersih lagi,” jawabnya.
“Benar?” tanya saya tidak percaya.
“Ma, stop for being worry… Don’t be worrier, be warrior!” katanya sambil tersenyum manis pada saya.
Saya tertegun, betapa dia meresapi arti ‘jangan kuatir’ yang sering saya katakan padanya.
Jadilah pejuang kehidupan yang gagah berani, tanpa ada kekuatiran. Karena kekuatiran itu tidak akan memberikan hasil yang baik untuk hidup kita, bahkan kekuatiran itu lebih banyak yang tidak terjadi.

Filipi 4:6 Janganlah kamu kuatir tentang apapun juga, tapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Tuhan dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. – with I Dewa Gede, Kelly, Kenishia, and I

View on Path

Leave a Reply

