Journey/ Perjalanan

Day 12 JourneyMy life’s journey is a journey of experiencing YOUR grace O GOD. All that happens is because of YOUR grace. YOU know me beyond myself. Likewise YOU know my children. Give me YOUR grace always for i live. In the name of CHRIST, amen. 2 Corinthians 1:12
Hari 12 Perjalanan

Perjalanan hidup saya adalah perjalanan mengalami kasih karuniaMU ya ALLAH. Semua yang terjadi adalah karena kasih karuniaMU. ENGKAU mengenal saya melebihi diri saya sendiri. Demikian juga ENGKAU mengenal anak-anak saya. Berikanlah selalu kasih karuniaMU agar saya hidup. Dalam nama KRISTUS, amin. 2 Korintus 1:12

Leave a Reply

