Relationship with others/ Hubungan antar sesama

Day 9 Relationship with others

I believe that every relationship i have with others is controlled by the power of YOUR grace O GOD. Whether it is relationship with my spouse and with my children. A godly sincere and pure relationship. It is not easy, but i can do it with YOUR power. In CHRIST’s name, amen. 2 Corinthians 1:12

Hari 9 Hubungan antar sesama

Saya percaya bahwa setiap hubungan dengan sesama yang saya miliki dikuasai oleh kekuatan kasih karuniaMU ya ALLAH. Baik itu hubungan dengan pasangan saya maupun dengan anak-anak saya. Hubungan yang tulus dan murni menurutMU. Memang tidak mudah, tapi saya bisa lakukan karena kekuatanMU. Dalam nama KRISTUS, amin. 2 Korintus 1:12

Leave a Reply

