I am as i am/ Saya adalah saya

Day 4 I am as i am

Because of YOUR grace O GOD, i am what i am. The grace that I will not in vain, is always with me and i grow it. So are my children. In the name of CHRIST, amen. 1 Corinthians 15:10

Hari 4 Saya adalah saya

Karena kasih karuniaMU ya ALLAH, saya ada sebagaimana saya sekarang. Kasih karunia yang tidak akan saya sia-siakan, selalu menyertai saya dan saya bertumbuh dalamnya. Begitu juga anak-anak saya. Dalam nama KRISTUS, amin. 1 Korintus 15:10

Leave a Reply

