Healing/ Kesembuhan

Day 24 Healing

GOD, may YOU be pleased to keep me from any illnesses. If any disease which has been permitted by YOU in my body, empower me to be grateful, because it is pleasing YOU. I believe YOU certainly heal me for YOU are the doctor above all doctors, who can heal all diseases. In the name of CHRIST, amen. John 9:24, 11: 4

Hari 24 Kesembuhan

Kiranya ENGKAU ya ALLAH berkenan menjauhkan saya dari segala penyakit. Sekiranya ada penyakit yang ENGKAU ijinkan ada dalam tubuh saya, mampukan saya mensyukurinya, karena hal itu untuk mempermuliakanMU. Saya percaya ENGKAU pasti menyembuhkan saya karena ENGKAU dokter di atas segala dokter, yang dapat menyembuhkan segala penyakit. Dalam nama KRISTUS, amin. Yohanes 9:24, 11:4

Leave a Reply

