Worth eating and drinking/ Layak dimakan dan diminum

Day 15 Worth eating and drinking

GOD, remind me always to give thanks to YOU for the food and drinks before eating and drinking it. Because with that food-beverages it is worth going inside my body. My body is YOUR holy temple. Whatever food-beverages that go insude i should choose because it will please YOU. In the name of CHRIST, amen. 1 Corinthians 10: 30-31

Hari 15 Layak dimakan dan diminum

ALLAH, ingatkanlah saya selalu untuk mengucapkan syukur kepadaMU atas makanan dan minuman yang hendak saya telan. Karena dengan itu makanan – minuman itu layak masuk ke dalam tubuh saya. Tubuh saya adalah baitMU yang kudus. Apapun makanan – minuman yang masuk harus saya pilih karena itu akan memuliakanMU. Dalam nama KRISTUS, amin. 1 Korintus 10:30-31

Leave a Reply

