Minggu ke-7, Februari 2016

“Besok mau pakai baju apa ya kak?” tanya saya selalu kepada suami, jika besok harinya kami memiliki acara di luar rumah. Suami saya akan memilih bajunya sendiri, memilih warna baju yang diinginkannya.
“Ini baju yang saya pilih,” jawab suami saya. Saya pun segera mencari baju yang serasi dengan baju suami, entah dari sudut warna, atau corak, atau bahan kainnya. Pokoknya sedapat mungkin pemilihan saya mendukung pilihan baju suami, bukan untuk lebih menonjol dari pilihannya tersebut.
Kami berdua berkeputusan untuk mengusahakan kesehatian kami setiap saat, sekalipun saat sedang tidak sehati.

1 Korintus 1:10 Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir. – with I Dewa Gede, Kelly, Kenishia, and I Dewa Nyoman Alit Adiya

View on Path

Leave a Reply

