The wealth/ Harta kekayaan

Day 19 The wealth

GOD, YOU give me wealth and the power to enjoy it. Give me YOUR strength to organize it, manage it properly so it brings prosperity to my family, and i can do my duty to YOUR house. In the name of CHRIST, amen. Ecclesiastes 5:19

Hari 19 Harta kekayaan

TUHAN, ENGKAU telah mengaruniakan saya harta kekayaan dan kuasa untuk menikmatinya. Berilah saya kekuatanMU untuk mengaturnya, mengelolanya dengan benar sehingga mendatangkan kesejahteraan untuk saya dan keluarga, serta saya dapat melakukan kewajiban saya untuk rumahMU. Dalam nama KRISTUS, amin. Pengkhotbah 5:19

Leave a Reply

