The glory may be reduced/ Kemuliaan dapat berkurang

Day 23 The glory may be reduced

Even when my glory can be reduced before men, because prosperity is shrinking, or because my friends left me, i keep believing that YOUR glory, O GOD shine upon me. YOU will not ever leave me, instead i am processed to be more brilliant before YOU. In the name of CHRIST, amen. Job 19:19, Isaiah 17: 4

Hari 23 Kemuliaan dapat berkurang

Sekalipun menurut manusia kemuliaan saya bisa berkurang, karena kemakmuran yang menyusut, atau karena teman-teman meninggalkan saya, saya tetap percaya bahwa kemuliaanMU ya ALLAH tetap bersinar atas saya. ENGKAU tidak pernah meninggalkan saya, melainkan sedang memproses saya agar lebih cemerlang di hadapanMU. Dalam nama KRISTUS, amin. Ayub 19:19, Yesaya 17:4

Leave a Reply

