Do it first/ Lakukan dulu

Day 23 Do it first

Whatever i want my children to do, then i am the first person who should do it in front of them. Thus there will be duplication process. I could not asked them to do what i did not do. Only by YOUR strength that enables me. In the name of CHRIST, amen. James 2:20

Hari 23 Lakukan dulu

Apapun yang saya inginkan anak-anak saya melakukannya, maka saya adalah orang pertama yang harus melakukannya terlebih dahulu di depan mereka. Dengan demikian akan terjadi proses duplikasi. Tidak mungkin saya meminta mereka melakukan apa yang tidak saya lakukan. Hanya kekuatanMU yang memampukan saya. Dalam nama KRISTUS, amin. Yakobus 2:20

Leave a Reply

