My covenant/ Perjanjian saya

Day 4 My covenant

In order that YOUR covenant O GOD is done in my life, then i have to keep my covenant, that is to do YOUR command in my life. Absolutely obedient to YOUR command. Grant me YOUR strength to do so. In the name of CHRIST, amen. Genesis 17: 9-10r 

Hari 4 Perjanjian saya

Agar perjanjianMU ya ALLAH terlaksana dalam hidup saya, maka saya harus memegang perjanjian saya, yaitu melakukan perintahMU dalam hidup saya. Taat secara mutlak terhadap perintahMU. Berilah saya kekuatanMU untuk melakukannya. Dalam nama KRISTUS, amin. Kejadian 17:9-10

Leave a Reply

