Giving with joy and generousity/ Memberi dengan sukacita dan murah hati

Day 21 Giving with joy and generousity

Teach me O GOD to always give joyfully, based on what i have. Being generous and not expecting a reply. Because YOU love me if i give with joy and make me as YOUR child. In CHRIST’s name, amen. Luke 6:35, 2 Corinthians 8:12, 9: 7

Hari 21 Memberi dengan sukacita dan murah hati

Ajarlah saya ya ALLAH untuk selalu memberi dengan hati yang bersukacita, berdasarkan apa yang saya miliki. Bermurah hati dan tidak mengharapkan balasan. Karena ENGKAU mengasihi saya jika saya memberi dengan sukacita dan menjadikan saya sebagai anakMU. Dalam nama KRISTUS, amin. Lukas 6:35, 2 Korintus 8:12, 9:7

Leave a Reply

