Be content/ Berkecukupan

Day 15 Be content

GOD, teach me to always be content in all circumstances. Because i believe YOU will not ever leave me, nor forsake me. In the lack or abundance, i am always content and have a grateful heart. Because money is not the measure of content in CHRIST, amen. 2 Corinthians 6:10, Hebrews 13: 5

Hari 15 Berkecukupan

ALLAH, ajarlah saya untuk selalu merasa cukup dalam segala keadaan. Karena saya percaya ENGKAU tidak pernah membiarkan saya, apalagi meninggalkan saya. Dalam kekurangan atau kelimpahan, saya selalu mengalami berkecukupan dan hati yang penuh syukur. Karena uang tidak selalu menjadi ukuran kecukupan di dalam KRISTUS, amin. 2 Korintus 6:10, Ibrani 13:5

Leave a Reply

