Managing owned money/ Mengatur uang yang dimiliki

Day 5 Managing owned money

GOD, YOU entrust money to me and hold me in use. I should be able to manage and use them correctly so that YOUR trust in me increases. Because of where the money is, there is also a test for my heart. Enable me O GOD. In CHRIST’s name, amen. Ecclesiastes 5:11, Psalms 37:16, Luke 16:10

Hari 5 Mengatur uang yang dimiliki

ALLAH, ENGKAU mempercayakan sejumlah uang kepada saya dan meminta pertanggungjawaban saya dalam menggunakannya. Saya harus mampu mengelola dan memakainya dengan benar agar kepercayaanMU kepada saya semakin meningkat. Karena di mana uang berada di sana pula ada ujian untuk hati saya. Mampukan saya ya ALLAH. Dalam nama KRISTUS, amin. Pengkhotbah 5:11, Mazmur 37:16, Lukas 16:10

Leave a Reply

