Finances is very important to the spiritual life/ Keuangan saya sangat penting untuk kehidupan rohani saya

Day 2 Finances is very important to the spiritual life

I am so blessed because i am precious in YOUR sight O GOD. So YOU ​​entrusted me with the finances. YOUR trust is really important for me. Precious and trusted is admiration for me in the name of CHRIST, amen. Luke 12:34, 16:11, Revelation 3: 17-18

Hari 2 Keuangan saya sangat penting untuk kehidupan rohani saya

Saya adalah orang yang sangat berbahagia karena saya berharga di mataMU ya ALLAH. Sehingga ENGKAU mempercayakan saya dengan keuangan. KepercayaanMU itu sungguh penting bagi saya. Berharga dan dipercayai adalah kebanggaan bagi saya di dalam nama KRISTUS, amin. Lukas 12:34, 16:11, Wahyu 3:17-18

Leave a Reply

