Be a joy carrier/ Jadilah pembawa sukacita

Day 28 Be a joy carrier

Empower me O GOD to be the bearer of joy wherever i go. Others can see that joy through my way of thinking, my face, my words, my gestures, even all my actions. Thus the others will know that i am YOURS. In the name of the name CHRIST, amen. Isaiah 40: 3

Hari 28 Jadilah pembawa sukacita

Mampukan saya ya ALLAH untuk menjadi pembawa sukacita ke manapun saya pergi. Orang lain dapat melihat sukacita itu melalui cara berpikir saya, wajah saya, kata-kata saya, gerak tubuh saya, bahkan semua tindakan saya. Dengan demikian orang lain akan tahu bahwa saya kepunyaanMU. Dalam nama KRISTUS, amin. Yesaya 40:3

Leave a Reply

