Rejoicing in temptation/ Bersukacita dalam pencobaan

Day 25 Rejoicing in temptation

I believe the temptation that i have experienced is a tool that makes me stronger. Therefore my attitude towards temptation will determine my completion. When i rejoice, i will easily find the way out of temptation. Rejoice in CHRIST, amen. 1 Corinthians 10:13

Hari 25 Bersukacita dalam pencobaan

Saya percaya pencobaan yang saya alami adalah alat bantu yang membuat saya semakin kuat. Karena itu sikap saya terhadap pencobaan itu sangat menentukan kelulusan saya. Saat saya bersukacita, maka saya akan lebih mudah menemukan jalan keluar dari pencobaan itu. Sukacita didalam KRISTUS, amin. 1 Korintus 13:10

Leave a Reply

