Joy brings health/ Sukacita mendatangkan kesehatan

Day 19 Joy brings healthMy health is decided by my lifestyle. It is not only about food-beverage and rest, but also how i behave everytime. If i choose to be joyful, i improve my health. Enable me O GOD. In CHRIST’s name, amen. Proverb 17:22
Hari 19 Sukacita mendatangkan kesehatan

Kesehatan saya ditentukan oleh gaya hidup saya. Bukan saja tentang makanan-minuman dan istirahat, melainkan juga bagaimana saya bersikap setiap saat. Jika saya selalu memilih bersukacita, maka saya akan semakin sehat. Mampukan saya ya ALLAH. Dalam nama KRISTUS, amin. Amsal 17:22

Leave a Reply

