Having faith is having the character of CHRIST/ Beriman adalah memiliki karakter KRISTUS

Day 14 Having faith is having the character of CHRIST

O GOD, empower me to show the character of CHRIST, who is gentle and humble, in every moment of my life. It is not easy to do but it can be, especially when i get treated unfairly, maligned or blame for what i did not do. When i do show the character of CHRIST, that is the victory of my faith. In CHRIST’s name, amen. Matthew 11:29
Hari 14 Beriman adalah memiliki karakter KRISTUS

Ya ALLAH, mampukanlah saya menampakkan karakter KRISTUS, pribadi yang lemah lembut dan rendah hati, di setiap saat dalam hidup saya. Memang tidak mudah dilakukan namun bisa, terutama saat saya mendapat perlakuan tidak adil, difitnah atau disalahkan atas apa yang tidak saya lakukan. Saat saya berhasil menampakkan karakter KRISTUS, itulah kemenangan iman saya. Dalam nama KRISTUS, amin. Matius 11:29

Leave a Reply

