Saying gratitude is to influence oneself/ Mengucap syukur adalah mempengaruhi diri sendiri

Day 19 Saying gratitude is to influence oneself

LORD, i am thankful for my life and everything that happens in it. I should be able to influence myself to always thank YOU. It makes me easier to live this life. In the name of CHRIST, amen. Ephesians 1:16

Hari 19 Mengucap syukur adalah mempengaruhi diri sendiri

TUHAN, saya mengucap syukur atas hidup saya dan semua hal yang terjadi di dalamnya. Saya harus bisa mempengaruhi diri saya untuk senantiasa mengucap syukur kepadaMU. Hal itu membuat saya lebih mudah menjalani hidup ini. Dalam nama KRISTUS, amin. Efesus 1:16

Leave a Reply

