Influence of idol/ Pengaruh tokoh idola

Day 4 Influence of idol

Strengthen me not to idolize anything and anyone in this world than YOU, LORD. Because idol will influenced my life. If my idol is someone, then i would liken myself to him. If things, then i would be obsessed by it, everything because of it. All will take YOUR place that i am supposed to idolize always. In the name of CHRIST, amen. Exodus 20: 3

Hari 4 Pengaruh tokoh idola

Kuatkanlah saya untuk tidak mengidolakan apapun dan siapapun di dunia ini selain ENGKAU, TUHAN. Karena idola akan mempengaruhi saya dalam hidup ini. Jika idola saya adalah seseorang, maka saya akan menyamakan diri saya dengannya. Jika itu benda, maka saya akan terobsesi olehnya, segalanya karena benda itu. Semua akan mengambil tempatMU yang seharusnya saya idolakan selalu. Dalam nama KRISTUS, amin. Keluaran 20:3

Leave a Reply

