Inspiration has big dreams/ Inspirasi memiliki impian besar

Day 6 Inspiration has big dreams
Even if my eyes do not see any change, but i believe in YOU, that change is inevitable, multiplied far beyond what i think and pray. That is my big dream. My dreams inspire me to keep moving forward. In the name of CHRIST, amen. 2 Corinthians 4: 16-18

Hari 6 Inspirasi memiliki impian besar
Sekalipun mata saya belum melihat perubahan, tapi saya percaya kepadaMU, bahwa perubahan itu pasti terjadi, berlipat ganda jauh melampaui apa yang saya pikirkan dan doakan. Itulah impian besar saya. Impian saya menginspirasi saya untuk terus bergerak maju. Dalam nama KRISTUS, amin. 2 Korintus 4:16-18

Leave a Reply

