Multiplication happens to those who believes and ready for receive it/ Pelipatgandaan terjadi pada yang percaya dan siap menerimanya

Day 25 Multiplication happens to those who believes and ready for receive it
LORD, when i believe that multiplication happen in my life, its means that i am ready to receive it. When i am ready, YOU will give it to me. In CHRIST’s name, amen. Mark 11:24

Hari 25 Pelipatgandaan terjadi pada yang percaya dan siap menerimanya
TUHAN, saat saya percaya bahwa pelipatgandaan itu terjadi dalam hidup saya, berarti saya telah siap menerima pelipatgandaan itu. Saya saya siap, maka ENGKAU akan mengaruniakan hal itu kepada saya. Dalam nama KRISTUS, amin. Markus 11:24

Leave a Reply

