Rules of The LORD : trust is received, it will be given/ Aturan TUHAN : percaya telah menerima, maka akan diberikan

Day 14 Rules of The LORD : trust is received, it will be given
LORD, i believe that i have received what i have requested, even doubled, though it is not visible to my eyes. Because when i believe, my faith is credited as righteousness and YOU will give me what i want. In CHRIST’s name, amen. Mark 11:24, Romans 4:9

Hari 14 Aturan TUHAN : percaya telah menerima, maka akan diberikan
TUHAN, saya percaya bahwa saya telah menerima apa saya yang saya minta, bahkan berlipat ganda, sekalipun belum terlihat oleh mata saya. Karena saat saya percaya, iman saya diperhitungkan sebagai kebenaran, dan ENGKAU akan memberikan apa yang saya inginkan. Dalam nama KRISTUS, amin. Markus 11:24, Roma 4:9

Leave a Reply

