Rules of The LORD : do HIS commands/ Aturan TUHAN : melakukan perintahNYA

Day 13 Rules of The LORD : do HIS commands
LORD, forgive me because i often prefer to do something as my thought, rather than doing YOUR commands. Empower me to do YOUR commands without grumbling or arguing, so that multiplication occurred in my life. In CHRIST’s name, amen. John 21:6

Hari 13 Aturan TUHAN : melakukan perintahNYA
TUHAN, ampuni saya karena seringkali saya lebih memilih melakukan sesuatu sesuai pemikiran saya, daripada melakukan perintahMU. Mampukanlah saya melakukan perintahMU tanpa berargumentasi atau bersungut-sungut agar pelipatgandaan tejadi dalam hidup saya. Dalam nama KRISTUS, amin. Yohanes 21:6

Leave a Reply

