Multiplication of seeds sown/ Pelipatgandaan dari benih yang ditabur

Day 8 Multiplication of seeds sown
LORD, i believe any seed that i sow will give results doubled. If i want the joy abound, so i have to sow joy to others around me. So do other things. Enable me to do it, because i definitely reap manifold. In CHRIST’s name, amen. Genesis 26:12, 2 Corinthians 9: 6

Hari 8 Pelipatgandaan dari benih yang ditabur
TUHAN, saya percaya benih apapun yang saya tabur itulah yang akan memberi hasil berlipat ganda. Jika saya ingin sukacita berlimpah, maka saya harus menabur sukacita kepada orang lain di sekitar saya. Begitu juga hal lainnya. Mampukan saya menaburnya, karena saya pasti menuainya berlipat ganda. Dalam nama KRISTUS, amin. Kejadian 26:12, 2 Korintus 9:6

Leave a Reply

