The LORD who makes multiplication/ TUHAN yang membuat pelipatgandaan terjadi

Day 1 The LORD who makes multiplication
LORD, bless YOUR Name! YOU have created me, and i know YOU have power to make add, even multiply all YOU have given to me. It is not something i do that i can be proud of. May i worth before YOU to accept that multiplication. In CHRIST’s name, amen. Ephesians 2:9, Hebrews 6:14-15

Hari 1 TUHAN yang membuat pelipatgandaan terjadi
TUHAN, terpujilah NamaMU! ENGKAU yang menciptakan saya, dan saya mengetahui ENGKAU pula yang berkuasa menambahkan, bahkan melipatgandakan semua yang berikan kepada saya. Itu bukan hasil pekerjaan saya sehingga saya dapat memegahkan diri. Kiranya saya berkenan di hadapanMU untuk menerima pelipatgandaan itu. Dalam nama KRISTUS, amin. Efesus 2:9, Ibrani 6:14-15

Leave a Reply

