Victorious for managing money properly/ Berkemenangan dengan mengelola uang yang benar

Day 26 Victorious for managing money properly
LORD, empower me to make money as a tool in my life, not my master. I do not controlled by money, but i master it. I manage and use it responsibly, then i have a victorious life. In the name of CHRIST, amen. 1 Timothy 6:10

Hari 26 Berkemenangan dengan mengelola uang yang benar
TUHAN, mampukan saya untuk menjadikan uang sebagai alat dalam hidup saya, bukan tuan saya. Saya tidak dikuasai uang, melainkan saya menguasainya. Saya mengelola dan mempergunakannya dengan bertanggung jawab, maka saya meraih kemenangan hidup ini. Dalam nama KRISTUS, amin. 1 Timotius 6:10

Leave a Reply

