Must know the successful team (9)/ Harus mengenal tim sukses (9)

Day 12 Must know the successful team (9)
O LORD, give me strength to do my part to have a victorious life and i believe YOU are definitely do YOURs. When i do it is when YOUR heart captivated to complete it. In the name of CHRIST, amen. Matthew 6:33

Hari 12 Harus mengenal tim sukses (9)
Ya TUHAN, berilah kekuatan kepada saya untuk melakukan bagian saya agar memiliki hidup berkemenangan dan saya percaya ENGKAU pasti melakukan hal-hal yang menjadi bagianMU. Saat saya melakukannya merupakan saat saya menawan hatiMU untuk menyempurnakannya. Dalam nama KRISTUS, amin. Matius 6:33

Leave a Reply

