Must know successful team (3)/ Harus mengenal tim sukses (3)

Day 6 Must know successful team (3)
LORD, enable me to be excite always. The spirit that signifies YOUR Spirit in me. With the spirit, i do not give the opportunity to any reason for blocking my victory. The spirit of CHRIST in me, amen. Proverbs 18:14

Hari 6 Harus mengenal tim sukses (3)
TUHAN, mampukan saya untuk bersemangat selalu. Semangat yang menandakan RohMU ada di dalam saya. Dengan semangat, saya tidak memberi peluang kepada alasan apapun juga untuk menghalangi kemenangan saya. Semangat KRISTUS ada dalam diri saya, amin. Amsal 18:14

Leave a Reply

