Day 5 Must know the successful team (2)/ Hari 5 Harus mengenal tim sukses (2)

Day 5 Must know the successful team (2)
LORD, give me strength to always have integrity. I am the first to have to trust myself. I have to put the truth on priority, because if not, then also i am the first to not trust myself. I can do it in the name of CHRIST, amen. Exodus 4: 1-17

Hari 5 Harus mengenal tim sukses (2)
TUHAN, berilah saya kekuatan untuk senantiasa memiliki integritas yang tinggi. Saya adalah orang pertama yang harus mempercayai diri saya sendiri. Saya harus mengutamakan kebenaran, karena jika tidak, maka saya juga adalah orang pertama yang tidak mempercayai diri saya sendiri. Saya bisa dalam nama KRISTUS, amin. Keluaran 4:1-17

Leave a Reply

