The purpose of The LORD is to live victoriously/ Tujuan TUHAN untuk hidup berkemenangan

Day 2 The purpose of The LORD is to live victoriously
LORD, YOU have created me not to live depressed, ashamed or guilted, or unhappy, but i am created to live victoriously. That is YOUR purpose for my life. Your purpose that prompted me to think to win, to be the winner, talk winning, and act winning, then the victory is already happening. My victory is YOUR victory in my life. In the name of CHRIST, amen. 1 Corinthians 15:57

Hari 2 Tujuan TUHAN untuk hidup berkemenangan
TUHAN, ENGKAU menciptakan saya bukan untuk hidup tertekan, hidup penuh dengan rasa malu atau bersalah, atau tidak bahagia, tetapi saya diciptakan untuk hidup berkemenangan. Itulah tujuanMU untuk hidup saya. TujuanMu itu yang mendorong saya untuk berpikir menang, bersikap pemenang, berkata menang, dan bertindak menang, maka kemenangan itu sudah terjadi. Karena kemenangan saya berarti kemenanganMU dalam hidup saya. Dalam nama KRISTUS, amin. 1 Korintus 15:57

Leave a Reply

