Give thanks to the challenges and others/ Bersyukurlah untuk tantangan dan orang lain

Day 27 Give thanks to the challenges and others
O GOD, i am grateful for all the challenges that i face. Because they are challenging my maturity. I am grateful also to all the people that YOU have put in my life, people who dropping and people who awaken my spirit in the face of challenge, because they help me to become a winner. In CHRIST’s name, amen. James 1: 2

Hari 27 Bersyukurlah untuk tantangan dan orang lain
Ya ALLAH, saya bersyukur atas semua tantangan yang saya hadapi. Karena tantangan itu mendewasakan saya. Saya bersyukur pula untuk semua orang yang ENGKAU tempatkan dalam hidup saya, orang yang menjatuhkan dan orang yang membangkitkan semangat saya dalam menghadapi tantangan, karena mereka membantu saya untuk menjadi seorang pemenang. Dalam nama KRISTUS, amin. Yakobus 1:2

Leave a Reply

