The challenges faced by feet/ Tantangan dihadapi dengan kaki

Day 23 The challenges faced by feet
O GOD, help me to walk forward to face any challenge, advancing towards YOUR goal in my life. Rise up and walk forwards with YOU is the choice i have to do, because my feet are driven by my faith in CHRIST, amen. Jeremiah 1: 17-18

Hari 23 Tantangan dihadapi dengan kaki
Ya ALLAH, mampukan saya untuk berjalan maju menghadapi setiap tantangan, maju ke arah tujuanMU dalam hidup saya. Bangkit dan maju bersamaMU adalah pilihan yang harus saya lakukan, karena kaki saya digerakkan oleh iman saya di dalam KRISTUS, amin. Yeremia 1:17-18

Leave a Reply

